The Untold Stories of Mine

Friday, July 9, 2010

teka teki misterius *ha-ha-ha*

Cerita di sesuaikan dengan kejadian aslinya.

suatu siang di hari kerja, di siang yg panas, tiba-tiba datang seorang mbak2 ke toko kami, lalu dia bertanya ke karyawan.....

m=mbak2 itu , k1,2,3=karyawan , p=papa

m=mbak..mbak....(sambil lap keringat)
k1=yaa..mau beli apa?
m=gini, tadi majikan saya nyuruh beli "pulpen gerak cepat" sama "buku penguasa", ada gak yaa?? (dgn wajah cerius dan capek)
k1=waduh,saya gak tau tuh yg merek itu...(bingung smbil garuk2 kepala), eh ada pulpen gerak cepat sama buku penguasa gak??
k2= hah apaan tuh? (sambil betulin kacamata)
k3=buku penguasa? oh big bos kali yaaaa?(sambil ngambilin buku merek itu)

*cling!bingo!

k1&2: wahhh bener tuh, bener! (sambil tertawa lega)
m=(ketawa), trus pulpennya apa ya mbak? (dgn nada polos)
k1&2= apa yaa? (sambil mikir)
k2= pulpen ini aja ya mbak? pulpen pilot( sambil nunjukkin pulpen itu)
k3= bukan dong, kalau pilot berarti "pulpen terbang tinggi" (dgn wajah menasehati)

*gedubrak!*

k1&2= oh iya ya....(berpikir serius)

*jengjengjeng.....taraaaaaaa!!!*

p= mau beli apa mbak?
m= gini pak, mau beli "pulpen gerek cepat", itu apa ya??( serius bgt ni muka, suer deh)
p=( tertawa) oh...ini, pulpen faster,maksudnyaaaa

*cling!bingo!*

k1&2&3= wah,iya yaaaaa...(tertawa penuh kagum)
p=haha (tertawa aja, tanpa arti)
m= hehe (nyengir penuh arti)


#ha-ha-ha-ha yg misterius itu merek pulpen sm bukunnya atau majikannya ya? -________-#

2 comments: